10 Sekuel Film Terburuk Sepanjang Masa, Scary Movie 5 hingga Transformers The Last Knight

Kamis, 18 Juli 2024 - 15:17 WIB
loading...
10 Sekuel Film Terburuk...
Sekuel yang buruk melanda Hollywood selama beberapa dekade. Ini menjadikan sebuah film dinobatkan sebagai film terburuk sepanjang masa. Foto/ shutterstock
A A A
JAKARTA - Sekuel yang buruk melanda Hollywood selama beberapa dekade. Pasti ada sesuatu yang bisa dikatakan kepada seorang sutradara yang cukup menghargai karya seninya untuk menghentikannya pada saat yang tepat.

Hanya karena sekuelnya bisa menghasilkan uang, bukan berarti integritas cerita bisa dipertahankan. Berkali-kali kita telah melihat buktinya di layar lebar.



Ungkapan "biarkan anjing tidur berbohong" sangat tepat di sini! Anda bisa melihat beberapa sekuel paling mengerikan, mengecewakan dan menggelikan yang pernah dibuat.

Sekuel Film Terburuk Sepanjang Masa

1. RoboCop 3 (1993)
Seperti yang diharapkan, 'RoboCop 3' adalah yang terburuk dari trilogi RoboCop. Pada titik ini, semua kecanggihan film pertama telah hancur dan itu hanyalah sebuah film aksi khas tahun 1990-an tentang sebuah perusahaan jahat yang dijalankan oleh orang asing jahat yang menyebabkan masalah.

2. Scary Movie 5 (2015)
Serial film Scary Movie adalah film remaja pada saat-saat terbaiknya, tetapi nomor limalah yang mengambil alih. Seperti yang dikatakan oleh seorang kritikus: "Sebuah film yang hampir seluruhnya terdiri dari lelucon yang jauh lebih lucu ketika Anda membacanya di Twitter bertahun-tahun yang lalu."

3. A Good Day to Die Hard (2013)
Kami pikir keadaannya tidak akan menjadi lebih buruk lagi setelah 'Live Free or Die Hard', namun mereka berhasil melakukannya. Waralaba 'Die Hard' seharusnya sudah berakhir beberapa film yang lalu dan Anda dapat mengatakan bahwa hati Bruce Willis sudah tidak ada lagi.

4. The Hangover Part II (2011)
The Hangover Part II menceritakan kisah yang persis sama dengan film pertamanya, namun kali ini di Thailand. Ini adalah latihan yang sia-sia dan upaya yang jelas untuk mengubah kesuksesan tunggal menjadi waralaba demi keuntungan.

5. Big Momma's House (2006)
Big Momma's House bukanlah puncak dari komedi jenius, tapi entah bagaimana berhasil menjadi sebuah franchise. Rating rendah turun lebih rendah lagi untuk 'Big Momma's House 2.' Film ketiganya bahkan lebih buruk.

6. The Next Karate Kid' (1994)
The Next Karate Kid adalah film keempat yang tidak perlu dalam seri 'Karate Kid'. Meskipun penampilan bagus dari Pat Morita dan Hilary Swank muda, itu adalah upaya yang cukup lemah untuk mempertahankan franchise ini.

7. Jaws: The Revenge (1987)
Film terakhir dalam franchise 'Jaws' benar-benar menempatkan paku terakhir di peti mati. Semua ketegangan dan daya tarik film pertama telah hilang, bahkan Michael Caine tidak dapat menyelamatkan dirinya.

8. The Matrix Reloaded (2003)
The Matrix adalah sensasi yang menentukan genre sehingga tidak ada yang bisa mengikutinya. Meskipun sekuelnya tidak buruk, mereka tidak setara dengan aslinya, yang membuat penonton selalu kecewa.

9. Transformers: The Last Knight (2017)
Penampilan Mark Wahlberg dan Stanley Tucci, seri kelima Transformers karya Michael Bay dinilai gagal total (dengan kritik, jika bukan box office).

10. The Godfather: Part III (1990)
The Godfather: Part III bukanlah film terburuk yang pernah dibuat, tetapi sebagai tindak lanjut dari dua film terbaik yang pernah dibuat, film ini sangat mengecewakan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)